Senin, 21 September 2009

Dahulu....

kala itu ntah apa yang sebenarnya aku rasakan..
hanya perih, perih dan perih..
ntah siapa yang tersakiti dan menyakiti..
tapii,
aku rasa hanya aku yang paling sakit..

heum,
mungkin sedikit egois..
tapi hanya aku yang dapat merasakan diriku,
bukan orang lain..

aku tau,
seorang sahabat bukanlah malaikat yang selalu benar..
terkadang mereka juga melakukan salah dan tak sesuai dengan kita..

tapi sungguh,
sakit sekali kala itu..


aku tau,
Dia telah menentukan kapan dan dengan cara apa aku harus mengetahui kebenaran..
tentunya di waktu yang pas dan dengan cara yang sesuai..

aku yakin,
tak ada sesuatu yang kebetulan..
semua atas kehendakNya..

Dia yang paling mengetahui aku..


tapi sungguh,
aku tak bisa menahan tetesan airmtaku untuk berhenti kala itu..
aku tak mengerti mengapa harus seperti ini..
tapi sekali lagi,
aku yakin Dia tau yang terbaik..


dan saat ini....
aku benar benar tau..
Dia memang tlah mberikan yang terbaik untukku..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar